Langsung ke konten utama

Platform analisis biner decaf


VDF: Pengujian Fuzzy Evolusioner Target Perangkat Virtual. Tesis doktoral, Universitas Syracuse, 2016. Birmingham, Inggris: Packt Publishing. Selama waktu saya sebagai mahasiswa PhD di SycureLab di Syracuse University, saya mengembangkan sejumlah alat dan teknik yang digunakan untuk melakukan rekayasa balik perangkat lunak perusak melalui analisis dinamis. Patroli Kode: Memerangi malware dengan analisis kode statis dan dinamis. Dean Krusienski masih bertindak sebagai PI untuk hibah tersebut. Universitas Syracuse, Januari 2014.


Proyek ini sejak itu dipindahkan dari UNF ke Laboratorium ASPEN di Old Dominion University. Pada kesehatan dan presisi analisis noda dinamis. Hal ini memungkinkan kita untuk menambahkan lebih banyak instrumentasi per instruksi yang ditiru, yang mengarah pada analisis dan studi yang lebih kompleks. San Jose, CA, Juli 2014. Android untuk BeagleBone Black. BeagleBone Black: Capes verwalten. Sebagian besar tesis PhD saya didasarkan pada DECAF dan disainnya. JSForce: Mesin Eksekusi Paksa untuk Deteksi JavaScript yang Berbahaya. Tidak semua yang saya tulis ditujukan untuk audiens akademis.


DECAF seringkali jauh lebih cepat. Prosiding ACM 2017 di Konferensi Asia tentang Keamanan Komputer dan Komunikasi, April 2017. Diikat di Bone: BeagleBone capes. Salah satu demonstrasi berdasarkan penelitian kami. Beagle Music: HDMI dan lingkungan multimedia BeagleBone Black. Ini juga merupakan rumah dari platform analisis malware Android DroidScope yang dinamis.


DroidScope sekarang merupakan perpanjangan pada DECAF. DECAF dibangun di atas TEMU. Proyek BitBlaze dipimpin oleh Dawn Song. Kami menghargai semua yang bekerja dengan kami dalam proyek itu. Dengan demikian, status noda untuk setiap register CPU dan lokasi memori diproses dan diperbarui serentak selama eksekusi kode mesin virtual. Untuk mengurangi overhead runtime, kode instrumentasi dimasukkan ke dalam kode terjemahan hanya jika diperlukan. DECAF untuk dokumen bantuan. Lok Kwong Yan, Andrew Henderson, Xunchao Hu, Heng Yin, dan Stephen McCamant?


DECAF dapat memberikan dukungan untuk beberapa arsitektur dan beberapa sistem operasi. CPU register dan memori, dan inlining aturan mencoreng tepat dalam blok kode diterjemahkan. Untuk memudahkan pengembangan plugin, pengelolaan instrumentasi kode dinamis benar-benar diurus dalam kerangka kerja, dan karena itu tidak terlihat oleh plugin. Plugin analisis hanya perlu mendaftar untuk acara yang diminati dan menerapkan fungsi penanganan event yang sesuai. Gambar 1 menggambarkan keseluruhan arsitektur DECAF. Hal ini mensyaratkan bahwa kerangka analisis menyembunyikan arsitektur dan rincian spesifik sistem operasi dari plugin analisis.


Saat plugin membatalkan kait fungsi ini, kode instrumentasi juga akan dihapus dari kode terjemahan yang sesuai. Ini menyediakan fitur utama berikut. Rincian instrumentasi kode diurus oleh kerangka kerja. Analisis biner dinamis adalah teknik yang lazim dan sangat diperlukan dalam analisis program. DECAF menggunakan benchmark CPU2006 SPEC dan menunjukkan rata-rata overhead 605 persen untuk sistem yang tercemar luas dan 12 persen untuk VMI. Uji kerentanan otomatis gratis. Adalah pemindai kerentanan Android yang efisien yang membantu pengembang atau peretas menemukan potensi kerentanan keamanan di aplikasi Android. Cs, nomor telepon dll.


Alat ini dirancang untuk mencari beberapa kerentanan aplikasi keamanan terkait Android, baik dalam kode sumber atau APK yang dikemas. Tidak perlu install di Windows. Plugin FindBugs untuk audit keamanan aplikasi web Java. Menambahkan beberapa instruksi ke kelas. Untuk informasi hak cipta, lihat file COPYING_DECAF. Tidak dapat mengambil komit terbaru saat ini. Laptop tersebut masih menunjukkan layar login Windows yang terkunci. Pria itu menggumamkan permintaan maaf dalam bahasa Inggris tentang kartu kunci yang bekerja di ruangan yang salah, melewati Delpy, dan keluar dari pintu sebelum Delpy bahkan bisa bereaksi. Delpy lama menebak mengapa laptopnya menjadi sasaran pekerjaan tas hitam literal.


Delpy menolak, dan kembali menunggu di ruangan. Seperti berada dalam film mata-mata. Platform BeagleBoard dan BeagleBone. Linux desktop dan embedded Linux dan sistem Android. Website Gratis Malware dan Security Scanner. Layanan blacklist IP berbasis komunitas Pemeriksaan memori langsung dan debugging kernel untuk sistem Windows. Linux malwares dan menangkap IOCs. Penggalian online gratis dan alat jaringan lainnya. Pemindai AV, dan kotak pasir malware untuk analisis otomatis.


Koleksi aktif contoh perangkat lunak perusak. Contoh informasi dan download. Registry membandingkan utilitas yang membandingkan foto. Agregat ancaman keamanan dari sejumlah sumber, termasuk beberapa di antaranya yang tercantum di bawah ini di sumber lain. Volatilitas, dan membuat laporan yang mudah dibaca. Python library untuk parsing Windows Event Logs.


Antarmuka web untuk Kerangka Forensik Memori Volatilitas. Sublime Malware Research Tool, sebuah plugin untuk Sublim 3 untuk membantu analisa malware. Python perpustakaan untuk parsing file registri. Agregat IOC dari berbagai daftar. Xiang Fu, sumber yang bagus untuk mempelajari analisis malware praktis. Mesin permutasi nama domain untuk mendeteksi typo jongkok, phishing dan spionase perusahaan. Sumber untuk trojan Zeus bocor di tahun 2011.


Sistem Pipa Analisis Malware Open Source. NET perakitan editor, decompiler dan debugger. Analisis dinamis untuk Linux dapat dieksekusi. Sistem analisis aplikasi Android otomatis dan lengkap. Layanan API Gratis untuk mendeteksi kemungkinan domain phishing, alamat ip daftar hitam dan akun yang dilanggar. Kumpulkan informasi tentang IP atau domain dengan mencari sumber online. NET browser perakitan dan decompiler. Lakukan analisis statis pada Windows executable. QEMU dengan embedded WinDbg server untuk stealth debugging.


Pindai jejak berbahaya dalam dokumen MS Office. Mesin pencari Google Custom dari Corey Harrell. Alat OSINT untuk mengumpulkan informasi tentang URL, IP, atau hash. Didier Stevens untuk menemukan data XOR. Alat Analisis Perangkat Lunak Malware untuk Berkas ELF Linux. Hati-hati dengan malware. Platform Sharing Informasi Malware yang dikuratori oleh The MISP Project.


Pencarian whois online DomainTools. Repositori besar malware aktif dihapus dari situs berbahaya. Kerangka rekayasa terbalik, dengan dukungan debugger. Meneliti, menghubungkan, memberi tag dan berbagi IP dan domain. Browser berbasis web menggunakan clang untuk memberikan analisa kode dasar. Daftar blok spam berbasis IP Deteksi rootkit Linux lokal. Open source, serverless AWS pipeline yang memindai dan memberi peringatan pada file yang diunggah berdasarkan seperangkat aturan YARA. Modular, solusi pemindaian file rekursif.


Deobfuscate Javascript sederhana yang menggunakan eval atau dokumen. Alat online gratis untuk meneliti situs-situs berbahaya, disusun oleh Lenny Zeltser. Kerangka pembongkaran untuk analisis biner dan pembalikan, dengan dukungan untuk banyak arsitektur dan bindings dalam beberapa bahasa. Database malware dan domain berbahaya aktual. Pola pencocokan alat untuk analis. Alat rekayasa terbalik untuk bungkus virtualisasi.


Satu klik alat untuk mengambil sebanyak mungkin metadata untuk sebuah situs web dan untuk menilai kinerja yang baik. Dukungan WScript dan emulasi ActiveX. Disassembler untuk menganalisa malicious shellcode. Port IP dan UDP dalam sistem live dan memetakannya ke aplikasi kepemilikan. Reverse engineering subreddit, tidak terbatas hanya pada malware. Database perangkat lunak perusak yang terdeteksi oleh banyak program anti malware kecuali ClamAV. Paket ini berisi sebagian besar perangkat lunak yang dirujuk dalam buku Praktik Malware Analysis. Alat Python untuk menjelajahi PDF yang berbahaya. Katalog dan bandingkan malware di tingkat fungsionalitas.


Versi modifikasi Cuckoo Sandbox dirilis dibawah GPL. GUI untuk Pyew dan Radare. Analisis file PDF yang mencurigakan. Baca, tulis dan edit metadata file. PE executables termasuk simbol impor, ekspor, dan debug. Tebak panjang kunci XOR, begitu juga dengan kunci itu sendiri. Kerangka analisis biner Pharos dapat digunakan untuk melakukan analisis binari otomatis statis.


Dikurasi oleh CSIRT Gadgets Foundation. File PE profesional Explorer untuk pembalik, periset malware dan mereka yang ingin memeriksakan file PE secara lebih rinci secara lebih rinci. Analisis biner IDE untuk reverse engineering berdasarkan visualisasi grafik. Script Python untuk memantau dan menghasilkan peringatan berdasarkan IOC yang diindeks oleh sekumpulan Google Custom Search Engines. Sandbox untuk Menganalisis Malware Linux. Sampel perangkat lunak dikumpulkan untuk analisis. Visualisasi data dan analisis statistik umpan Threat Intelligence. Python perpustakaan untuk bekerja dengan OpenIOC objek, dari Mandiant. Alat untuk membedah malware di memori gambar atau menjalankan sistem.


Sampel malware hidup untuk analis. Alat Python untuk analisis malware Mengidentifikasi dan mengekstrak informasi dari bot dan malware lainnya. Open source, self host sandbox dan sistem analisis otomatis. QuickSand adalah kerangka kerja C yang ringkas untuk menganalisis dokumen malware yang dicurigai untuk mengidentifikasi eksploitasi di aliran pengkodean yang berbeda dan untuk menemukan dan mengekstrak file executable yang dapat disematkan. Bagian dari GNU binutils, untuk analisis statis binari Linux. Debugger untuk analisis malware dan banyak lagi, dengan API Python. Alat honeypot, kertas, dan sumber daya lainnya Cekal daftar berdasarkan domain dan IP. Lenny Zeltser dan kontributor lainnya untuk mengembangkan REMnux. Jalankan Volatilitas pada gambar memori sebelum dan sesudah eksekusi perangkat lunak jahat, dan laporkan perubahan.


Macos dan Linux Disassembler. Multiplatform, open source Binary Analysis dan Reverse engineering Framework. Ekstrak, dekode dan tampilkan secara online pengaturan konfigurasi dari malwares umum. Sistem analisis malware dinamis. Alternatif Python untuk PEiD. Menganalisis dokumen kantor yang mencurigakan. Script Python untuk pencarian yang tidak sulit dari TotalHash. Analisis statis malware secara online.


Blog dan sumber daya perangkat lunak jahat oleh Lenny Zeltser. Kotak pasir dan layanan otomatis gratis, disusun oleh Lenny Zeltser. Windows disassembler dan debugger, dengan versi evaluasi gratis. Analisis Diferensial Malware dalam Memori, dibangun di atas Volatilitas. Analisis online gratis APK terhadap beberapa aplikasi antivirus seluler. Kelas analisis dinamis malware pengantar ini didedikasikan untuk orang-orang yang mulai mengerjakan analisis perangkat lunak perusak atau yang ingin tahu jenis artefak yang ditinggalkan oleh perangkat lunak perusak yang dapat dideteksi melalui berbagai alat. Database Perpustakaan Referensi Perangkat Lunak Nasional. Unpacks, scan dan analisis hampir semua paket firmware.


Format ELF, PE dan MachO. Pembatalan dan pembongkaran JavaScript. Alat untuk mengumpulkan indikator Ancaman Intelijen dari sumber yang tersedia untuk umum. Advanced task manager untuk Windows. Contoh eksploitasi dan shellcode. Komunitas aktif yang ditujukan untuk analisis malware dan pengembangan kernel. Alat yang memonitor sumber daya sistem. Dokumen OLE dan OpenXML dan penggalian informasi yang berguna. Repositori Malware, pendaftaran diperlukan Periksa domain dan alamat IP. Tarik kecerdasan per host.


Zulu URL Risk Analyzer. The FireEye Labs Obfuscated String Solver menggunakan teknik analisis statis lanjutan untuk secara otomatis menghapus string dari binari malware. Kerangka API Python tenang untuk layanan analisis malware dan URL online. Visualisasi open source perpustakaan dan alat baris perintah untuk log. Alat untuk eksplorasi dan penelusuran kernel Windows. Penelitian IP, dan mencari file hash dan laporan pemindaian. Lihat juga bagian malware browser. Beberapa daftar hitam DNS dan forward mengkonfirmasi reverse DNS lookup lebih dari 300 RBL. Disassembler library dan tool untuk x86 dan x86_64.


Dekonstruksi PDF berbahaya menjadi representasi JSON. Perpustakaan dan alat untuk emulasi shell x86. Panen dan analisis IOC. Mesin antivirus open source. Mesin JavaScript, untuk debugging JS jahat. Menyimpan, menandai, dan mencari perangkat lunak perusak. NET mendukung semua Windows x64, termasuk integritas kode dan dukungan tulis.


Python Exploit Development Assistance untuk GDB, tampilan yang disempurnakan dengan perintah tambahan. Alat pemantau tingkat lanjut untuk program Windows. Tidak bergabung di hulu karena masalah hukum oleh penulis. Suricata dikonfigurasi dengan EmergingThreats Pro. Hitunglah hash digest dengan berbagai algoritma. Cari IP, pemilik domain atau jaringan. Agregator untuk pelacak korpus malware dan situs download berbahaya.


CERT untuk memproses data kejadian menggunakan antrian pesan. Maltego berubah untuk API VirusTotal. NET deobfuscator dan unpacker. Blog ini berfokus pada lalu lintas jaringan yang terkait dengan infeksi malware. Dalam Daftar ini kita bisa melihat alat untuk Disassemblers, debugger, dan alat analisis statis dan dinamis lainnya. Fitur yang Disempurnakan GDB, untuk penghisap dan insinyur balik. Kerangka forensik memori yang canggih. Tarik kecerdasan per file hash.


Analisis gratis dengan contoh Cuckoo Sandbox online. Platform analisis asinkron dan dapat disesuaikan untuk file yang mencurigakan. Pemblokir malware otomatis untuk malware Windows berdasarkan WinAppDbg. Antarmuka Web untuk Kerangka Analisis Memori Volatilitas. Pemindai berbasis host untuk IOC. Python scriptable reverse engineering sandbox oleh tim Talos di Cisco. Buatlah aturan yara berdasarkan seperangkat sampel perangkat lunak perusak. Reverse XOR dan kode metode obfuscation lainnya.


Java, JavaScript, Perl, PHP, Python, Ruby. Ini adalah materi kursus yang digunakan dalam program Analisis Perangkat Lunak Malware di Rensselaer Polytechnic Institute pada musim gugur 2015. Tutorial Analisis Malware oleh Dr. Analisis JS berbahaya dan kode shell dari PDF dan dokumen Office. Daftar ini dibuat dengan membantu mengikuti Awesome Peoples. Tebak kunci XOR 256 byte dengan menggunakan analisis frekuensi. Spesifikasi format file registry Windows. Berbagi dan berkolaborasi dalam mengembangkan Threat Intelligence. Klien forensik MacOS mendukung hiberfil, pagefile, analisis memori mentah. Kerangka analisis isi terdistribusi dengan dukungan plugin yang luas, dari input ke output, dan segala sesuatu di antaranya.


Analisis sandboxed otomatis terhadap perilaku malware. PDF dan mencoba untuk menentukan apakah mereka jahat. Kerangka analisis memori, bercabang dari Volatilitas di tahun 2013. Alat analisis malware online, didukung oleh VxSandbox. Wrapper untuk berbagai alat untuk melaporkan file PE Windows. Analisis malware yang mendalam dengan Joe Sandbox. Temukan kunci enkripsi AES di memori.


Menggunakan Procmon Sysinternals untuk mengumpulkan informasi tentang malware di lingkungan sandboxed. Script berdasarkan Volatilitas untuk mengotomatisasi berbagai tugas analisis malware. Penelitian Kolaborasi Ke Ancaman, gudang malware dan ancaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana pilihan perdagangan 7 menangkap kembang api

Hei guys dan selamat datang kembali ke sesuatu yang kalian semua tunggu-tunggu! Pandangan yang diungkapkan dapat berubah sewaktu-waktu. ETRADE, untuk wawasan trading dan investasi yang berguna. Untuk informasi lebih lanjut, baca Brosur Karakteristik dan Resiko Standar sebelum Anda memulai trading. JD dapat menahan diri terhadap Alibaba, dan bahwa saham tersebut dapat meningkatkan tantangannya pada level tertinggi bulan September dan Agustus. Tidak mungkin berinvestasi dalam indeks. Tidak mungkin berinvestasi langsung dalam indeks. Hasil tangkapannya lebih sering daripada biasanya, stok biasanya turun ke bawah setelah hari-hari seperti itu. Komoditas adalah aset yang memiliki sifat berwujud, seperti minyak, logam dan produk pertanian. BABA terus menggiling lebih tinggi. Contohnya termasuk pengurangan imbal hasil, peningkatan volatilitas, paparan pengaruh leverage, dan risiko bahwa pihak lain dalam transaksi tidak akan memenuhi kewajiban kontraktualnya. Selain itu, ada risiko spesifik ya

Pilihan day trader 90 hari

Belum menerima klasifikasi PDF. Pada akhir periode ini, posisi baru di akun ini bisa dibuka kembali. Tunggu 90 hari sebelum membuka posisi baru. Harap dicatat bahwa kontrak masa depan dan pilihan masa depan tidak terpengaruh oleh peraturan yang diperkenalkan oleh SEC. Pemegang rekening harus menunggu minimal 5 hari dan selama ini dia tidak bisa melewati perdagangan hari. Tidak satu pun transaksi ini diklasifikasikan sebagai perdagangan hari. Sistem ini bermaksud membatasi volume perdagangan yang direalisasikan oleh akun trading yang membuang sejumlah kecil dana. Senin: 1000 saham XYZ dibeli. Kemudian pada hari Senin 5 YXX Desember 2005 95 Panggilan dijual dengan keuntungan. Secara khusus, peraturan ini menarik perhatian mereka ke akun yang memiliki saldo kurang dari 25.000 USD atau jumlah yang setara. Ketika klasifikasi PDT dihapus, pelanggan lagi diizinkan untuk melewatkan 3 hari perdagangan dalam waktu 5 hari kerja. Kemudian pada hari Jumat 500 saham YZZ dibeli. Kamis: 500 saham YZZ

Pilihan di wiki perdagangan

Seringkali penulis panggilan tersebut sebenarnya tidak memiliki instrumen dasarnya, dan harus membelinya di pasar terbuka agar bisa menjualnya kepada pembeli panggilan tersebut. Sebaliknya, saat opsi call dilakukan, underlying asset dipindahkan dari satu pemilik ke pemilik lainnya. Pilihan panggilan dapat dibeli di banyak instrumen keuangan selain saham di perusahaan. Jika dia masih merasa ada ruang untuk menghasilkan lebih banyak uang maka dia bisa terus memegang posisi. Jika opsi saham insentif diterapkan, saham baru diterbitkan. Premium: ini adalah harga yang Anda bayar saat membeli opsi dan harga yang Anda terima saat menjual opsi. kehilangan grafik uang yang menunjukkan bagaimana perubahan nilai opsi dengan perubahan harga aset dasar dan faktor lainnya. Pilihan insentif tidak diperdagangkan di pasar terbuka. Imbalannya adalah sebagai fungsi landai dan bergeser, sering disebut sebagai tongkat hoki, karena kemiripannya dengan tongkat hoki es. Tentu saja, investor juga bisa memegang